30 Quotes Paling Inspirational Oleh CEO Sukses





Rahasia orang-orang hebat yang sering disampaikan oleh kata-kata mereka. Berikut adalah daftar besar kutipan inspirasional dari beberapa CEO terbaik sepanjang masa. Saya percaya bahwa Anda akan belajar dari mereka dan membuat mereka menjadi bagian dari Anda.

Pertanyaan umum yang akan ditanyakan dalam bisnis adalah, 'mengapa? "Itu pertanyaan yang bagus, tapi pertanyaan yang sama berlaku adalah,' mengapa tidak? '- Jeff Bezos, CEO Amazon

Dibutuhkan 20 tahun untuk membangun reputasi dan lima menit untuk merusaknya. Jika Anda berpikir tentang itu, Anda akan melakukan sesuatu yang berbeda. - Warren Buffett, CEO Berkshire Hathaway

Dalam masyarakat yang selalu berubah ini, merek yang paling kuat dan abadi dibangun dari hati. Mereka adalah nyata dan berkelanjutan. Yayasan mereka lebih kuat karena dibangun dengan kekuatan semangat manusia, bukan kampanye iklan. Perusahaan-perusahaan yang langgeng adalah mereka yang otentik. - Howard Schultz, CEO Starbucks

Seorang pria harus cukup besar untuk mengakui kesalahannya, cukup pintar untuk mendapatkan keuntungan dari mereka, dan cukup kuat untuk memperbaikinya. - John C. Maxwell, CEO dari The John Maxwell Perusahaan

Mengingat bahwa Anda akan mati adalah cara terbaik yang saya tahu untuk menghindari jebakan berpikir Anda akan kehilangan sesuatu. Anda sudah telanjang. Tidak ada alasan untuk tidak mengikuti kata hati Anda. - Steve Jobs, CEO Apple

Dunia berubah sangat cepat. Big tidak akan mengalahkan kecil lagi. Ini akan menjadi pukulan cepat lambat. - Rupert Murdoch, CEO of 21st Century Fox

Jika Anda mengubah dunia, Anda bekerja pada hal-hal penting. Anda sangat gembira untuk bangun di pagi hari. - Larry Page, CEO Google

Bagi saya, bisnis bukan tentang mengenakan pakaian atau pemegang saham menyenangkan. Ini tentang menjadi jujur ​​pada diri sendiri, ide-ide Anda dan berfokus pada hal-hal penting. - Sir Richard Branson, CEO Virgin Group

Nomor satu manfaat dari teknologi informasi adalah bahwa memberdayakan masyarakat untuk melakukan apa yang mereka ingin lakukan. Ini memungkinkan orang menjadi kreatif. Ini memungkinkan orang menjadi produktif. Ini memungkinkan orang mempelajari hal-hal yang mereka tidak berpikir mereka bisa belajar sebelumnya, sehingga dalam arti itu semua tentang potensi. - Steve Ballmer, CEO Microsoft

Saya bertanggung jawab atas perusahaan ini. Aku berdiri di belakang hasil. Saya tahu rincian, dan saya pikir CEO harus menjadi pemimpin moral perusahaan, ... Saya pikir standar yang tinggi baik, tapi jangan ada yang bingung, ini tentang kinerja dengan integritas. Itulah yang harus Anda lakukan. - Jeffrey Immelt, CEO General Electric

Ada dalam kepentingan terbaik kami untuk menempatkan beberapa aturan lama samping dan membuat yang baru dan ikuti konsumen-apa yang konsumen inginkan dan di mana konsumen ingin pergi. - Robert Iger, CEO dari Walt Disney

Ada banyak hal yang masuk ke dalam menciptakan kesuksesan. Saya tidak suka melakukan hal-hal yang saya ingin lakukan. Saya suka melakukan hal-hal yang menyebabkan perusahaan untuk sukses. Saya tidak menghabiskan banyak waktu melakukan kegiatan favorit saya. - Michael Dell, CEO Dell Komputer

Modal tidak langka. Visi adalah. - Sam Walton, CEO Wal-Mart

Saya pikir sebagai sebuah perusahaan, jika Anda bisa mendapatkan dua hal yang benar - memiliki arah yang jelas pada apa yang Anda coba lakukan dan membawa orang-orang hebat yang bisa mengeksekusi pada hal-hal - maka Anda dapat melakukannya dengan cukup baik. - Mark Zuckerberg, CEO Facebook

Kita hidup pada saat perhatian adalah mata uang baru: Dengan ratusan saluran TV, miliaran situs web, podcast, acara radio, download musik dan jejaring sosial, perhatian kita lebih terfragmentasi dari sebelumnya before.Those yang memasukkan diri ke dalam sebagai saluran sebanyak mungkin terlihat set untuk menangkap nilai yang paling. Mereka akan menjadi yang terkaya, yang paling sukses, paling terhubung, mampu dan berpengaruh di antara kita. Kita semua penerbit sekarang, dan semakin kita publikasikan, koneksi lebih berharga kami akan make.Twitter, Facebook, Flickr, Foursquare, Fitbit dan SenseCam memberi kita pilihan sederhana: berpartisipasi atau memudar menjadi ketidakjelasan kesepian. - Pete Cashmore, CEO dari Mashable

Saya selalu melakukan sesuatu yang agak tidak siap untuk melakukannya. Saya pikir itu bagaimana Anda tumbuh. Ketika ada saat itu dari 'Wow, aku tidak benar-benar yakin aku bisa melakukan ini,' dan Anda mendorong melalui saat-saat, saat itulah Anda memiliki terobosan. - Marissa Mayer, CEO Yahoo

Tunjukkan seseorang tanpa ego, dan aku akan menunjukkan kepada Anda pecundang "-. Donald Trump, CEO Trump Organization

Pemimpin keluar di depan dan tinggal di sana dengan menaikkan standar yang mereka menilai diri mereka sendiri-dan di mana mereka bersedia untuk diadili. - Frederick W. Smith, CEO dari FedEx

Kami akan terus membangun momentum kami di daerah ini penting dunia ... melalui peningkatan komunikasi kualitas produk kami, merek relevansi dan komitmen untuk seimbang, gaya hidup aktif. - Jim Skinner, CEO McDonald

Smarter selalu jawabannya. - Samuel J. Palmisano, CEO IBM

Saya akan sangat lebih memilih untuk menetap dibandingkan pertempuran ... Aku selalu membenci litigasi. Kami membutuhkan orang untuk menemukan barang-barang mereka sendiri. - Tim Cook, CEO Apple

Diversifikasi dan globalisasi adalah kunci untuk masa depan. - Fujio Mitarai, CEO dari Canon

Aku hanya tidak bisa cukup menekankan apa pemogokan akan berarti bagi kami karena kami akan benar-benar akan berjalan menjauh dari komitmen kami kepada pelanggan kami. Ada hanya ada cara kita akan pulih. - Alan Mulally, CEO Ford

Pemerintah harus mendukung dan membela industri kunci melalui kebijakan yang baik, daripada apa yang kadang-kadang membuat politik yang baik. - Gordon Nixon, CEO dari Royal Bank of Canada

Tapi sebagai pengusaha Anda harus merasa seperti Anda bisa melompat keluar dari pesawat karena Anda yakin bahwa Anda akan menangkap burung terbang oleh. Ini adalah tindakan kebodohan, dan sebagian besar pengusaha pergi percikan karena burung tidak datang, tetapi beberapa kali dilakukannya. - Reed Hastings, CEO Netflix

Bila Anda berinovasi, Anda harus siap untuk semua orang mengatakan kau gila. - Larry Ellison, CEO Oracle

Istilah 'terlalu besar untuk gagal' harus dikeluarkan dari kosakata kita. - Jamie Dimon, CEO JP Morgan Chase

Jangan membandingkan diri dengan siapa pun di dunia ini ... jika Anda melakukannya, Anda menghina diri sendiri. - Bill Gates, CEO Microsoft

Hal ini menunjukkan bahwa pengusaha mempekerjakan pada dasar yang dibutuhkan, tapi masih belum siap untuk staf sampai permintaan untuk bisnis mereka benar-benar membutuhkan itu. - Jeffrey Joerres, CEO Tenaga Kerja

Saya tidak berpikir bahwa ada kualitas lain sehingga penting untuk keberhasilan apapun sebagai kualitas ketekunan. Ini mengatasi hampir segala sesuatu, bahkan alam. - John D. Rockefeller, CEO Standard Oil
Latest
Previous
Next Post »

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
ConversionConversion EmoticonEmoticon